Cara Agar Menang Umroh Gratis Dari Undian Kopi Luwak

Cara Agar Menang Umroh Gratis Dari Undian Kopi Luwak, Assalamualaikum semuanya senang sekali rasanya saya karena bisa menang undian berhadiah umroh dari kopi luwak tahap 4, kadang masih ada rasa tak percaya kok bisa yaa saya menang padahal jujur saja ini baru kali pertama saya ikutan undian berhadiah semacam ini dan sekalinya ikutan langsung dapat hadiah utamanya yaitu paket umroh kopi luwak Alhamdullilah Ya Allah.

Umroh Gratis Dari Undian Kopi Luwak

Jujur pada saat saya kirimkan bungkus kosong kopi luwak itu saya sebenarnya berharap bisa dapat hadiah kalung emas murni kalau enggak gelang emas soalnya harga emas saat ini lagi bagus bagusnya dan bisa dijual dengan cepat jadi bisa buat modal nikah saya ehh salah modal usaha maksudnya :)... tapi ternyata eh ternyata saya malah dapat hadiah utamanya.

Saya minum kopi luwak itu 2 kali sehari dan sudah dari tahun 2014 saya sudah mulai minum kopi luwak dan rasanya memang sungguh nikmat apalagi diminum pagi pagi ditemani dengan goreng singkong hangat eumhhh rasanya seperti sorga dunia.. awokawokawok.. jadi bisa dibayangkan yaa bungkus kosong kopi luwak yang sudah saya kumpulkan.. waow banyak banget itu hampir satu karung adalah.

Nahh kemarin juga sebenarnya saya kirim kan sekitaran 100 sampai 200an amplop lah kurang lebih karena saya tidak hitung dengan pastinya berapa yang jelas itu saya kumpulkam semua amplop yang sudah berisi tiga bungkus kosong luwak beserta fotokopi KTP dan NO Hp yang bisa dihubungi kedalam sebuah dus bekas minuman ringan.

Umroh Gratis Dari Undian Kopi Luwak

Disini saya akan memberikan sedikit tips bagaimana cara agar bisa ikutan undian berhadiah umroh kopi luwak tipsnya adalah kita harus mengumpulkan sebanyak mungkin bungkus kosong kopi luwak  

Silahkan lihat video saya untuk informasi lebih lengkap


        

1 comments:

kang itu dikirim dalam satu dus sekali kirim atau beberapa kali kirim ?

Reply

Posting Komentar

1. Tetap Pada Topik
2. Dilarang Spam dan Promosi
3. Saling menghormati